Berbaur Bersama Ibu-Ibu Rumah Tangga, Brigpol Ari Susanto Berikan Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, TKP Indah – Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Ilir Brigpol Ari Susanto hadiri acara perlombaan Toga Desa di Desa Teluk Kepayang Pulau Indah Kecamatan VII Koto Ilir, Jumat (22/12).

Acara yang didominasi oleh para ibu-ibu rumah tangga ini tak menyurutkan niat Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya.

Pasalnya selain menghadiri, Brigpol Ari Susanto juga ikut memberikan himbauan kepada ibu-ibu runah tangga. Pesan khusus yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada para Ibu-ibu ini mengenai kewaspadaan saat dirumah maupun akan meninggalkan rumahnya masing-masing. Pihaknya menyarankan agar ibu-ibu tidak lupa selalu memastikan rumahnya dalam keadaan terkunci saat meninggalkan rumah.

“Mengingat rata-rata suami mereka banyak yang bekerja di kebun, kita ajak para ibu- ibu ini tetap waspada dan melaporkan jika melihat sesuatu atau orang hang asing di sekitar mereka,”ujar Brigpol Ari.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak para ibu-ibu untuk berpartisipasi menjaga kebersihan dan hendaknya kegiatan perlombaan ini dapat berkesinambungan dan bahkan mampu diterapkan di rumah mereka masing-masing.

“Kita juga mengajak para ibu-ibu untuk ikut berpartisipasi melestarikan lingkungan khususnya di lingkungan rumah mereka masing-masing,”pungkas Brigpol Ari.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *