Berbagi Kebersamaan Kapolsek Tebo Ilir dan Comunitas Motor Gelar Buka Bersama

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Bulan suci Ramadhan merupakan saran ajang bagi umat muslim baik dalam mengejar Amal Kebaikan. Ini sudah menjadi tradisi dan ajaran dalam islam saat tiba Bulan Suci Ramadhan Umat Muslim berburu dan menebar kebaikan bagi seluruh kelangan. Tidak memandang Ras, Suku dan agama.

Selain itu pada Bulan ini juga menjadi ajang umat Muslim untuk memelihara dan mampererat silarutahmi serta meningkatkan rasa Kebersamaan antar sesamanya.

Comunitas Motor bersama warga ikuti buka bersama

Hal ini lah yang di tunjukkan oleh Polsek Tebo ilir dalam kegiatan rutin Safari Ramadhan. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar, SH dan anggota Polsek Tebo Ilir menghadiri undangan Buka Bersama dan pembagian Takjil dengan Komunitas Club Motor se Kabupaten Tebo yang di pusatkan di lapangan Bola Kaki pasar Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (21/6/17).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tebo Ilir Himawan Susanto, Ketua KNPI Sungai bengkal Muazam, Ma Ketua karang Taruna Dusun Muara Danau serta para tokoh masyarakat di Kelurahan Sungai bengkal.

Dalam Kata sambutannya Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar.SH berpesan kepada pemuda untuk selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan yang bersifat positif. Kapolsek juga memberikan beberpa himbauan dan ajakan kepada comunitas anak Motor untuk dapat bersinergi dengan Kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas.

Dikonfirmasi langsung Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar, SH menerangkan hal ini selain ikut menghadiri kami juga memberikan himbauan dan beberapa ajakan kepada komunitas anak motor agar dapt bersinergi dalam mendukung tugas Polri.

“Kepada generasi pemuda kami berharap baik pada komunitas anak motor ini atau pemuda yang lain untuk dapat menjauhi peredaran Narkoba, kenakalan remaja, pergaulan bebas, dan kegiatan lainnya yang dapat meresahkan dan merugikan orang lain bahkan diri sendiri. Mari kita bersinergi dalam meciptakan situasi agar dapat terjaga dengan aman dan kondusif,”ujar Iptu Isnandar.

 

Penulis : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *