Berbagi Kebahagiaan Kapolres Tebo dan Bhayangkari Bagikan Sembako kepada Purnawirawan

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Jumat, (23/6/17) dalam rangka memeriahkan jelang HUT Bhayangkara Polres Tebo beserta Bhayangkari menggelar kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan di beberapa tempat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo beserta Seluruh PJU Polres Tebo dan Bhayangkari. Dimanas Bhakti Sosial ini dalam wujud pemberian beberapa bantuan Sembako kepada 3 Purnawirawan yang berdomisili di Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Kapolres Tebo Sedang Berbagi cerita bersama purnawirawan

Untuk Purnawirawan yang menerima bantuan sembako tersebut dimulai dari Purn Badri E, Purn Zulkifli dan yang terakhir Abdul Latief. Pemberian Sembako ini terdiri dari Beras Merk Dewi 10 KG, Mie Instan 1 Dus, 1 Dus Paket Sembako, 1 Paket Minuman Kaleng, dan 1 dus Air Mineral.

Disebutkan langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si melalui Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Nursyafril saat dikonfirmasi bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur Polres Tebo serta keinginan berbagi kebahagiaan jelang hari Raya Idul Fitri dan HUT Bhayangkara ke 71.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya para Purnawirawan dan juga hal ini sebagai bentuk rasa syukur kami serta keinginan kami untuk saling berbagi kebahagiaan,”ujar Kabag Sumda.

Penulis  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *