Berbagi Kebahagiaan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Desa Binaannya

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan bagi manusia yang selalu menebar kebaikan, maka amal inadahnya akan di lipat gandakan.

Memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Tebo Ilir Bripka Ramliyani bersama Istrinya menyempatkan diri mengujungi salah satu keluarga yang bernama Ibu Aisyah yang kondisi Perekonomiannya dibawah golongan yang tidak mampu serta hidup sebatang kara.

Bripka Ramliyani saat mengujungi Keluarga ibu Aisyah bersama istrinya

Bhabinkamtibmas bersama istrinya membagi-bagikan paket sembako pada keluarga ini. Dimana keluarga ini juga masih merupakan warga Desa Binaan Bripka Ramliyani.

Dikonfirmasi langsung Bripka Ramliyani membenarkan hal tersebut, bahwa pihaknya sengaja ingin berbagi kepada sesama yang masih membutuhkan pertolongan orang lain.

“Kami merasa prihatin atas apa yang di alami oleh Ibu Aisyah dan keluarganya, dan hal ini kami lakukan atas dasae niat kami untuk saling berbagi dan sebagai rasa bersyukur kami atas nikmat yang di berikan oleh Nya untuk bisa di bagikan antas sesama,”jelas Bripka Ramliyani.

Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *