Berantas Premanisme, Polres Tebo Gelar Ops Bina Kusuma

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Selain menggelar Operasi Zebra yang dilaksanakan terpusat, Polres Tebo juga menggelar kegiatan Lat pra Ops Bina Kusuma di Aula Bhayangkara Polres Tebo, Sabtu (28/10).

Kegiatan lat pra ops Bina Kusuma ini dilaksanakan tepat sebelum dilaksanakannya kegiatan Lat Pra ops Zebra yang dipimpin langsing oleh Kapolres Tebo. Selain itu Lat Pra Ops Bina Kusuma ini juga di ikuti oleh seluruh para personil yang dilibatkan termasuk para Kapolsek Jajaran.

Dalam pembukaanya Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa digelarmya kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi melalui peningkatan kesadaran, peran dan pemberdayaan masyarakat dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.

“Selain itu tujuan kegiatan ini khususnya untuk menurunkan tingkat kejahatan Premanisme yang masih saja terjadi di beberapa wilayah,”ungkap Kapolres Tebo.

Ditambahkan lagi oleh Kapolres Tebo, bahwa pihaknya juga menekankam kepada jajaranya agar ikut melaksanakan Operasi Imbangan Bina Kusuma di wilayahnya masing-masing.

“Saya juga mengantensi jajaran untuk ikut melaksanakan operasi imbangan dimana jika ada diwilayahnya masih ada praktek premanisme agar segera di cegah dan diantisipasi dengan maksimal,”pungkas Kapolres Tebo.

Dari pantauan media, usai Kapolres Tebo memberikan arahan kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kabag Ops Polres Tebo dan Kasat Binmas yang diwakili oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Tebo Iptu Jauhari.

Publish. : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *