Berantas Aksi Premanisme, Sat Reskrim Kembali Amankan 3 Pelaku Pungli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam aksi cipta kondisi, Sat Reskrim Polres Tebo terus meningkatkan kegiatan Opsnalnya khususnya dalam memberantas aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

Setelah beberapa waktu lalu Sat Reskrim Polres Tebo mengamankan 2 preman di Pasar Muara Tebo yang kedapatan melakukan kegiatan pungli atau pungutan liar terhadap masyarakat, kini Sat Reskrim berhasil mengamankan 3 orang yang kedapatan sedang melakukan aksi premanisme, Jumat (22/12/17).

3 orang tersebut yakni KT (30), TR alias Bagong (27) dan ED alias Apek (30) yang ketiganya merupakan warga kecamatan Tebo Tengah. Ketiganya diamankan oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Tebo setelah Polisi mendapat adanya laporan dari salah satu pedagang bahwa ketiga orang tersebut melakukan pungutan terhadap penjual atau para pedangan di pasar Muara Tebo.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Maruli Hutagalung, SH membenarkan hal tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa ketiga ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

“Saat ketiganya kita amankan, kita tidak menekukan barang bukti. Namun kita tetap melakukan pembinaan kepada ketiganya agar tidak mengulang melakukan perbuatan yang melanggae hukum,”pungkas Kasat Reskrim.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *