Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Terhadap Warga Binaanya yang Kesusahan

Polrestebo.jambi.polri..go.id, Tebo Ilir –  Ini salah satu bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas yang patutu mendapat acungan jempol yang lebih karena aksinya. Pasalnya saat hendak melaksanakan kegiatan rutinitasnya saat di sepanjang jalan Keluarahan Sungai Bengkal, pihaknya seorang warganya sedang dalam kesusahan, Jumat (9/2/18).

Melihat kendaraan salah seorang warganya sedang mogok, ia langsung menghentkan kendaraan dan membantunya. Dibantu warga sekitar akhirnya Bhabinkamtibmas ini langsung ikut mendorong mobil dan akhirnya mobil kembali hidup.

“Alhamdulillah mobilnya sudah kembali hidup, dan semoga kegiatan yang saya lakukan bersama warga lain dapat memberukan manfaat baik,”ungkap Bripda Agus Setiawan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Ilir.

Dilain tempat Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya itu sudah jadi kewajiban sebagai anggota Polri yang nota benenya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Ini menjadi moment bahwa Bhabinkamtibmas sangat peduli terhadap warga binaanya dan kami ini juga sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu membantu masyarakat dalam bentuk apapun karna itu sudah menjadi tugas kami,”tegas Kapolsek.

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *