Belum Puas Benturkan Kepalanya Ke Tembok, Siswi SMP ini Diperkosa Didalam WC

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Seorang pemuda berinisial GYM (20) yang merupakan seorang warga Desa Tegal Arum Jalan 18 Kecamatan Rimbo Bujang terpaksa berurusan dengan Pihak Kepolisian setelah sebelumnya GYM di laporkan oleh salah seorang warga terkait kasus Pemerkosaan, Kamis (17/8).

Aksi Bejat GYM ini terungkap saat seorang warga berinisial DA (34) warga Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang ini tidak terima ketika anak gadis kesayangannya menjadi korban kebringasan GYM dan langsung melaporkan tersangka ke Polsek Rimbo Bujang.

Setelah menerima Laporan dari Warga berinisial DA dan mengumpulkan barang bukti, Polisi langsung mencari keberadaan pelaku yang sebelumnya identitas tersangka sudah diketahui Polisi dari keterangan Korban. Didapat Informasi pelaku berada di Jalan 18 Unit 5 Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang.

Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek Rimbo Bujang langsung menuju lokasi keberadaan tersangka dan langsung melakukan penangkapan dan membawa tersangka ke mako Polsek Rimbo Bujang. Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat, SH membenarkan adanya kejadian ini, pihaknya menjelaskan kasus ini langsung ia limpah kan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Tebo agar dapat ditangani secara khusus.

Barang bukti Celana milik korban yang berlumuran darah

“Setelah melakukan penangkapan, kami langsung menghubungi dan melimpahkan Kasus ini kepada Unit PPA Sat Reskrim Polres Tebo yang merupakan Unit khusus dalam penanganan tindak kejahatan terhadap Perempuan dan Anak,”jelas Kapolsek Rimbo Bujang.

Kronologis terjadinya kasus pemerkosaan ini pada hari Kamis (17/8/17) sekitar pukul 12.20 Wib. Saat itu Korban dengan inisial DAG (14) ini menuju ke sekolahnya di SMPN 35 Tebo dengan menggunakan kendaraan R2. Sesampainya disekolahan korban langsung berkumpul dengan kawan-kawanya. Kemudian korban memarkirkan sepeda motornya agak jauh dari kerumunan kawanya.

Saat sedang memakirkan kendaraanya tiba-tiba datanglah pelaku yang langsung membungkam mulut korban dan menyeretnya ke belakang kelas. Karena Korban melakukan perlawanan, pelaku langsung membenturkan kepala korban ke dinding tembok dan menyeretnya kembali ke dalam WC sekolahan. Di dalam WC inilah pelaku memperkosa korban.

Diketahui saat hendak meninggalkan korban, pelaku sempat mengancam korban dengan mengatakan” Awas kalau bilang habis kamu” dan kemudian pelaku meninggalkan korban sendirian di WC. Saat korban keluar dari WC saksi pertama dengan inisial S melihat rok dan baju korban sudah banyak darah kemudian saat di tanya oleh guru korban tidak mengakui hal tersebut dan barulah saat sampai dirumah korban baru mengakui pemerkosaan tersebut kepada orang tuanya.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Tebo Akp Maruli Hutagalung, SH melalui PS Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tebo Bripka Dian Syah membenarkan adanya kejadian pemerkosaan tersebut. Pihaknya menjelaskan saat ini tersangka GYM saat ini diamankan di Mapolres Tebo dan berkas kasus penangananya sudah dilimpahkan Unit Reskrim Polres Tebo kepada Unit PPA Reskrim Polres Tebo.

“Memang benar kami telah menerima pelimpahan kasus Pemerkosaan dari Polsek Rimbo Bujang, untuk saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk pengembangan lebih lanjut,”ungkap Bripka Dian Syah.

Dari kejadian tersebut untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya Polisi menjerat pelaku dengan pasal 76 D dengan ketentuan pidana pasal 81 ayat (1) Undang-undang RI no 35 Tahun 2014 perubahan atas undang-undang RI no 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman seberat-beratnya 15 tahun penjara. (DSM)

Publish  : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *