Bambang Irawan Resmi Dilantik Menjadi Kades Teluk Singkawang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sumay – Sesuai dengan surat keputusan Bupati Tebo No 167, tanggal 28 Februari 2018 tentang pemberhentian jabatan Kades, Kecamatan Sumay menggelar acara pelantikan PJS Kades Teluk Singkawang di Aula Kantor Desa Teluk Singkawan, Senin (5/3/18).

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhyana bersama KUA Kecamatan Sumay, Perwakilan Danramil Pelda Baharudin, Kades Teriti Sopil, Kades Semambu Akmal, Kades Suo – Suo Urista dan seluruh perangkat Desa Teluk Singkawang.

Acara pelantikan ini di pimpin langsung oleh Camat Sumay Izhar, SE dengan menyerahkan jabatan Kades Teluk Singkawan kepada Bambang Irawan sesuai dengan surat keputusan Bupati Tebo.

Selain melantik, dalam amanatnya Camat Sumay menyampaikan pesan agar Jabatan yang baru ini dijadikan sebagai amanah untuk kesejahteraan masyarakat Desa Teluk Singkawang.

“Semoga pejabat yang baru dapat memberikan energi yang baru dan benar-benar melaksanakan kewajibannya dengan baik,”ungkap Izhar.

Sementara itu Kapolsek Sumay Iptu Asep Ruhayana saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyampaikan harapanya agar pejabat yang baru dapat melaksanakan amanahnya dengan baik.

“Dengan pejabat yang baru kita harap sinergitasnya makin terjalin dengan baik khususnya dalam menciptakan situasi yang kondusif di desa Teluk singkawang,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *