Bahas Pembangunan, PT Megasawindo Janji Penuhi Permintaan Warga

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Desa Aburan Batang Tebo menggelar rapat tentang pembangunan Desa Aburan bekerja sama dengan PT. Megasawindo di Aula kantor Desa Aburan Batang Tebo, Kamis (1/3/18).

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriandi, kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa tamu undangan lainnya seperti Camat Tebo Tengah Ade Nofriza S. Stp MAP, Kades Aburan Tarmizi, Ketua BPD Desa Aburan Abd Rauf, Divisi Manager PT. Megasawindo 2 Ruslin Lubis, serta toga,todat dan tomas desa aburan batang Tebo.

Kegiatan ini sengaja digelar demi kelancaran berlangsungnya pembangunan desa bersama dengan pihak perusahaan yang berada di wilayah Desa Aburan Batang Tebo. Sesuai dengan peraturan pemerintah, perusahaan yang berada di wilayah setempat desa wajib mengeluarkan CSR demi pembangunan desa, pendidikan serta kesehatan bagi masyarakat desa setempat.

“Iya itu sesuai dengan aturan pemerintah yang telah di tetapkan tentang kontribusi perusahaan di wilayah desa setempat,”ungkap Bripka Defri.

Selain itu, pihak perusahaan PT.  Megasawindo 2 berjanji akan menyanggupi dan memenuhi tentang permintaan dari masyarakat desa aburan, dengan prosedur-prosedur yang telah di tentukan dalam halnya seperti membuat proposal dari pemerintah desa di tujukan ke pihak perusahaan.

“Dari hasil keputusan, pihak perusahaan akan berjanji menyanggupi dari permintaan masyarakat dengan prosedur-prosedur yang ada,”tegas Bripka Defri.

(DH)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *