Awasi Dana DD/ADD, Bhabinkamtibmas Hadiri LAPJ Desa.

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Dalam mendukung program pembangunan nasional, Bhabinkamtibmas Brigpol M. Nurrochim saat menghadiri acara rapat LAPJ (Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Desa) dan musyawarah desa serta rencana kerja pemerintah tahun 2018 menekankan pengunaan anggaran harus tepat sasaran, Sabtu (12/7/2017).

Kegiatan berlangsung di Balai Kantor Desa Tirta Kencana Jl. Meranti Desa Tirta Kencana Kec Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang dihadiri oleh ketua BPD Bapak Parsido, S.A, Kades Sundari, Sekdes Agus Purwanto, Pendamping Desa dari Kecamatan Agus Sunaryo, Pendamping lokal Desa Darmisi, para Kepala Dusun, Lembaga  Adat, Ketua RT serta tamu undangan lainya.

Rapat tersebut menyampaikan laporan hasil pembangunan dan dana yang dicairkan serta musyawarah desa serta rencana kerja pemerintah tahun 2018. Bhabinkamtibmas dalam sambutanya menyampaikan agar para hadirin apabila laporan yang disampaikan tidak sesuai agar mengajukan pertanyaan, mengingat kita semua bertanggung jawab dalam pengelolaan dama DD dan ADD.

“Kita semua wajib mengawasi, mari kita sukseskan program pembangunan Nasional dengan proaktif mengasi pelaksaan program kerja yang telah disepakati bersama,”tegas Bhabinkamtibmas.

Kamsidi SA selaku Ketua penyelenggara acara acara rapat LAPJ (Laporan Pertanggung Jawaban Kepala Desa) dan musyawarah desa serta rencana kerja pemerintah tahun 2018 mengucapkan terima kasih kepada Bhbinkamtibmas. “Terimakasih kepada pihak kepolisian Bhabinkamtibmas. Masukan seperti ini (Red) sangat kita perlukan demi suksesnya pembangunan Nasional dan kemajuan Desa Tirta Kencana,”tutup Kamsidi. ( Roy/DSM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *