Atlet Panahan Tebo Sabet 2 Emas, 2 Perak dan 6 Perunggu di Kejurda Sarolangun

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Sarolangun – Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Pengprov Perpani) Jambi menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) ke-3/2017 di Kabupaten Sarolangun, tepatnya di lapangan Panahan Gelora Sarolangun Emas, dari tanggal 25-27 Agustus 2017.

Tidak mau ketinggalan, Perpani Tebo ikut mengirim atlet terbaiknya. Alhasil atlet panahan Tebo berhasil sabet 2 medali emas, 2 perak dan 6 perunggu. Hal ini diungkapkan oleh Sarifuddin pengurus Perpani Tebo.

“Alhamdulillah, atlet panahan kita mampu mendulang medali, “ujarnya, Selasa (29/8/2017).

Dibeberkannya, atlet panahan Tebo yang berprestasi ini adalah Melly Sapitri dengan perolehan 1 emas dan 2 perak. Kemudian Yuliana memperoleh 1 emas san 2 perunggu. Selanjutnya Alpino dan Ardian masing-masing memperoleh perunggu. “Total medali 2 emas, 2 perak dan 6 perunggu, “jelasnya.

Lebih jauh dijelaskannya, Kejurda ini diikuti oleh sebelas pengurus cabang (pengcab) panahan yang ada di Provinsi Jambi. Dan ini, kata dia, merupakan ajang pemanasan bagi para atlet panahan menjelang tampil pada Pekan olahraga provinsi (Porprov) tahun 2018 di Tebo-Bungo.

Dengan prestasi tersebut, Sarifuddin berharap atlet panahan Tebo mampu mengharumkan nama baik Tebo pada Porprov 2018 mendatang. “Mudah-mudahan atlet kita sumbang prestasi pada Porprov nanti, “tutupnya. (DSM)

Sumber   : (p08) Portaltebo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *