Antisipasi Terjadi Kecelakaan, Polisi Ini Ajak Pemuda Pasar Menambal Jalan Berlubang

Polrestebo.jambi.polri.go.id-Rimbo Bujang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung bersama pemuda Pasar Sarinah melaksanakan gotong royong bersama menambal jalan aspal berlubang yang berada tepat dijalan poros Jl Pahlwlan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang dengan cara menyemen. Jumat (15/9/2017).

Bripka Syamsul selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung kepada media ini membenarkan kegiatan gotong royong tersebut, pihaknya mengatakan menambal jalan dengan menyemen guna menghindari terjadinya kecelakaan.

“Untuk menghindari terjadinya kecelakaan, kita bersama pemuda pasar gotong royong bersama. Hal ini perlu kita lakukan karena banyak para penguna jalan banyak menghindari jalan yang berlubang dan hal tersebut dalam memicu kecelakaan,”ujar Syamsul.

Sementara ditempat berbeda Kasipemtrantibum Kelurahan Wirotho Agung Amir Said menyambut positif atas apa yang dilakukan oleh Bripka Syamsul bersama para pemuda Pasar Sarinah Rimbo Bujang.

“Kita dari pihak pemerintahan Kelurahan Wirotho Agung sangat mengapresiasi atas tindakan Bhabinkamtibmas bersama Pemuda Pasar yang telah gotong royong bersama. Terimakasih atas kepedulian Bripka Syamsul dan para pemuda Pasar Sarinah,”tungkas Amir Said. (Roy)

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *