Antisipasi Sasaran Kejahatan, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengmanan Ketat di GBI Mengupeh

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tengah Ilir – Banyak peningkatan Kesibukan Personil Polri jelang Perayaan Natal. Untuk jajaran di Kabupaten Tebo saja, seluruh personil Kepolisian telah disiagakan untuk mengawal dan mengamankan kegiatan-kegiatan dirumah ibadah. Hal ini tampak seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Bripka Restueli Zai, Kamis (14/12).

Bripkai Restueli Zai mengamankan kegiatan perayaan natal di Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang terletak di Desa Mengupeh Kec. Tengah Ilir.

Selain mengamankan kegiatan didalam Rumah ibadah, ia juga mengamankammn kegiatan diluar rumah ibadah. Pihaknya menuturkan hal ini dilakukan dalam mengantisipasi adanya aksi krkminalitas Curanmor.

“Para jamaat yang sedang beribadah tentu fokus melaksanakan ibadah, nah hal ini jika tidak diantisipasi dapat menjadi celah bagi para aksi kriminalitas dalam melancarkan aksinya,”ungkap Bripka Restueli.

Kapolsek Tengah Ilir Iptu Ibrahim saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Selain mengamankan kegiatan didalam, saya juga memerintahkan anggota untuk aktif pengawasan diluar Rumah ibadah yang bakal menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan saat para jamaat sedang beribadah,”pungkas Kapolsek Tengah ilir.

Publsih : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *