Antisipasi Rawan Kriminalitas, Kanit Binmas Pasang Spanduk Himbauan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah –  Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto memasang spanduk Bertuliskan Himbauan Kamtibmas di jalan jalur 2 arah ke GOR, Sumber Sari Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo, Kamis (26/7/18).

Pemasangan spanduk himbauan Kamtibmas dilokasi jalur dua arah ke GOR ini dinilai tepat karena lokasi tersebut sering digunakan pemuda-pemudi / orang dewasa berkumpul baik sore maupun malam hari. Bukan saja dari warga lokas, masyarakat yang datang berkunjung disekitar lokasi juga dari warga luar Kecamatan Tebo Tengah.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto melalui Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto mengatakan maksud dan tujuan pemasangan spanduk ini guna mencegah terjadinya perkelahian, penganiayaan, bahkan balap motor / kebut-kebutan, pemalakan dan pengeroyokan yang baik disengaja maupun tidak disengaja.

“Dengan membaca spanduk himbauan Kamtibmas ini diharapkan masing-masing siapapun orangnya yang melintas sekedar jalan-jalan sore / nongkrong mawas diri dan saling menjaga toleransi sesama,”pungkas Aiptu Agus.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *