Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja, Kapolsek Tebo Ilir Gelar Sosialisasi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Kapolsek Tebo Ilir Iptu F. Gultom bersama 2 anggotanya menggelar kegiatan sosialisasi di SMP Negeri 25 Tebo yg berada di Desa Sungai Aro Kec. Tebo ilir Kab. Tebo, Kamis (19/9).

Dalam kegiatannya, Kapolsek mensosialisasikan dalam mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja. Kegiatan ini di ikuti oleh para siswa-siswi perwakilan bersama para guru dan staf. Selain terhadap para siswa dan siswi, Kapolsek juga  mengingatkan seluruh Guru-guru dan pelajar siswa dan siswi SMP N 25 Tebo supaya tidak menggunakan Narkoba atau tidak berhubungan dengan Narkoba karena merupakan musuh Bangsa dan negara.

“Mengingat mulai meluasnya penyalahgunaan narkoba belakangan ini, kami sengaja menggelar sosialisasi khususnya di wilayah kami,”ungkap Kapolsek Tebo Ilir Iptu F. Gultom saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Pihaknya juga meminta kepada pihak sekolah jika melihat ada siswanya yang melenceng agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Mengingat belakangan ini telah berapa kali warga Tebo Ilir yang tersandung dengan kasus Narkoba.

“Sudah banyak warga disini yang tersandung kasus Narkoba, kami harap hal ini tidak merambah kepada para siswa siswi,”jelas Kapolsek.

Kepala sekolah dan Guru-guru serta Pelajar kelas 7,8 dan 9 SMP N 25 Tebo menerima dengan senang hati atas silaturahmi dan Pelaksaan Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dikalangan Remaja yg dilaksanakan di SMP N 25 Tebo dan mereka terus menjalin komunikasi dalam memelihara Kamtibmas khususnya adanya aksi yang tidak wajar yang dilakukan oleh siswa atau siswi SMPN 25.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *