Antisipasi Penumpukan Antrian BBM, Polsek Tebo Tengah Gelar Pengamanan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Demi memberikan kelancara dan kenyamanan masyarakat yang sedang mengantri pembelian BBM di SPBU Pal 2, anggota Polsek Tebo Tengah melakukan Patroli dan pengamanan, Selasa (28/7).

Hal ini dilakukan pasalnya di SPBU Pal 2 kerap terjadi antrian panjang. Yang lebih mengenaskan antrian tersebut buka hanya warga yang bener-bener butuh, tapi banyak pelaku penimbun BBM atau yang penjual enceran yang membeli bbm hingga berpuluh-puluh liter bahkan ton.

Aksi pengamanan ini dilakukan oleh personil Polsek Tebo Tengah Bripka Defri Nopriadi, Bripka Heriyadi, Bripka M. Safarudin, Briptu Faris dan Bripka Dedi.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim Asy’Ari mengatakan kegiatan ini sebagai langkah antisipasi penumpukan antri di SPBU.

“Untuk menghindari penumpukan antrian bbm, terutama para pelaku penimbun bbm,”ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa selain mengamankan anggota juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah kendaraan yang dicurigai sebagai pelangsir atau pelaku penimbun bbm.

“Kita lakukan ini agar tidak ada celah para pelangsir melakukan pengisian secara berlebihan dan kami harap warga nyaman dalam pengisian bbm,”tutup Kapolsek.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *