Antisipasi Meningkat Kriminalitas Malam Hari, Polisi Tingkatkan Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Dalam meningkatkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarkat, personil Polsek VII Koto Ilir meningkatkan aktivitas Patroli Malam Hari , Rabu (21/6/17).

Hal ini ditunjukkan oleh Aiptu Kaderi efendi dan Bripka Firman Syah yang rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari dan berikan himbauan kepada masyarkat.

Pasalnya mendekati Hari Raya lebaran Idul Fitri aktivitas tindak kejahatan pada malam hari meningkat pesat. Hal ini bercermin pada tahun – tahun sebelumnya banyak para aksi kejahatan melancarkan aksinya malam hari dan bahkan siang hari. Untuk mengantisipasi hal tersebut Polsek VII Koto Ilir menggelar aktivitas Patroli pada malam hari.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kaderi saat melaksanakan Patroli Malam hari dan saat mengunjungi warga menyampaikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dari tindak kejahatan khususnya saat malam hari.

Kapolsek VII Koto  Ilir  Iptu Agus Triono membenarkan dengan kegiatan tersebut dengan dilakukannya patroli ke rumah-rumah warga dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Kami akan terus meningkatakan kegiatan Patroli malam khususunya menjelangn mendekati Hari Raya Lebaran Idul Fitri. Kami berharap kegiatan ini dapat mengurangi adanya niat – niat dari para pelaku aksi kejahatan,”jelas Kapolsek VII Koto Ilir.

Publish : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *