Antisipasi Kriminalitas, Personil Polsek Tebo Ulu Gelar Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ulu – Dalam menekan angka kriminalitas khususnya tindak pidana Curat, curas dan curanmor (3C) anggota Polsek Tebo ulu laksanakan patroli. (07/04/18).

Kegiatan preventif ini dilakukan oleh personil polsek Tebo ulu di seputaran pasar kalangan Pulau temiang yang setiap hari sabtu ramai dikunjungi oleh warga. Yang mana hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri mengingat potensi terjadinya tindak pidana semakin besar.

“Hadirnya petugas kepolisian ditempat keramaian tentu menjadi penghambat para pelaku untuk melakukan tindak kejahatan sehingga dengan dapat menekan angka kriminalitas di sektor tebo ulu”. Ujar kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali, SH

Selain itu Kapolsek Tebo ulu Iptu Razali, SH menambahkan kegiatan patroli tersebut juga dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

“Kami Polsek Tebo Ulu berkomitmen akan terus memeberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga dengan sendirinya menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi khususnya Polsek Tebo ulu”. Tutup kapolsek.

(Tfk)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *