Antisipasi Kriminalitas, Kapolsek VII Koto Ilir bersama Anggota Jajaki Pasar Kalangan

Polrestebo.jambi.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek VII Koto  Ilir dipimpin Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono melaksanakan pengamanan di pasar Dusun Tuo Desa  Balai Rajo dan penertiban parkir liar guna cegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga arus lalin tetap lancar jelang hari raya, Kamis (22/06/2017).

Setiap anggota Polri harus selalu siap siaga terhadap segala situasi Kamtibmas khususnya jelang hari raya,  hal inilah yg menjadi pedoman anggota Polsek VII  Koto  Ilir dalam melaksanakan tugas perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehari-hari.

Kapolsek VII Koto Ilir berdiskusi bersama masyarakat

Senada dengan hal di atas, Kanit sabhara  polsek VII Koto Ilir  Aipda Dedi wardiarto dipimpin langsung oleh Kapolsek VII  Koto  Ilir Iptu  Agus  Triono melaksanakan pengamanan pada kegiatan masyarakat di sekitar Pasar Dusun Tuo Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir, dimana pasar ini selalu ramai pengujung karena melayani beberapa Desa di Kecamatan VII Koto Ilir.

Selain untuk mencegah timbulnya gangguan kriminalitas, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan masyarakat di tempat tersebut  berjalan dengan lancar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Agus Triono membenarkan hal tersebut, pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam memberikan kamanan kepada masyarakat serta upaya antisipasi tindak kejahatan.

“Mendekati Hari Raya situasi Pasar Dusun Tuo mulai ramai, dengan keberadaan anggota Polri diharapkan bisa mencegah terjadinya gangguan kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat” ujar Iptu Agus

Penulis   : Firmansyah

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *