Antisipasi Kriminalitas di Akhir Pekan, Polres Tebo Rutin Gelar Apel Siaga

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tepat pukul 20.00 Wib, Polres Tebo menggelar kegiatan Apel malam yang dilaksanakan dihalaman mako Polres Tebo, Sabtu (28/4/18).

Kegiatan Apel Siaga yang rutin dilaksanakan setiap akhir pekan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Tebo Kompol Iskandar BM. Diktahui bahwa kegiatan apel siaga ini dalam pelaksanaannya, anggota yang terlibat kegiatan dibagi menjadi tiga regu. Pasalnya yang melaksanakan kegiatan apel siaga malam ini regu III yang di komandoi Kabag Ren Polres Tebo.

Sasaran setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tahan dan pelaksanaan kegiatan rutin patroli. Hal ini dibenarkan oleh Kabag Ren Polres Tebo Kompol Iskandar BM saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan sebagai antisipasi timbulnya aksi kriminalitas jelang akhir pekan.

“Ini sebagai langkah nyata Polres Tebo dalam menekan adanya aksi kejahatan pada saat akhir pekan yang kita ketahui pada sabtu malam seperti ini aktivitas masyarakat meningkat,”ungkap Perwira yang gemar dengan makanan khas palembang ini.

Selain itu, pihaknya juga menuturkan anggota yang siaga ini akan difokuskan kegiatan KKYD terkait permasalahan penyakit masyarakat seperti kebut-kebutan, antisipasi penggunaan miras dan menggelar kegiatan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Sesuai arahan pimpinan kegiatan ini difokuskan pada aktivitas masyarakat dan diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan masyarakat khususnya yang sedang menikmati akhir pekan,”tutup Kabag Ren.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *