Antisipasi Aksi Pungli, Polisi dan Babinsa Ingatkan Para Pedagang

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Menimbang maraknya aksi pungli di pasar Tradisional, Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aiptu Agus Susanto sambangi Pasar Tanjung Bungur Kel. Muara Tebo Kec. Tebo Tengah Kab. Tebo.jumat(02/02)

Kunjungan yang ia lakukan bersama Babinsa Muara Tebo Serta mat Rusdi bukan hanya sekedar kegiatan sambang dan pengamana pasar. Keduanya tengah menindak lanjuti surat pemberitahuan dari Dinas Pasar Muara Tebo tentang penghentian aksi pungli di pasar Muara Tebo.

Dalam kegiatan tersebut, Pihaknya bersama Babinsa memberikan arahan kepada para pedagang agar tidak lagi memberikan uang kepada oknum yang mengatasnamakan keamanan pasar maupun petugas jaga malam terkecuali pertugas retribusi dari Dispasar Kab. Tebo.

“Kami menindak lanjuti karena sudah banyak pedagang yang jadi korban aksi pungli dengan beberapa oknum yang mengaku-ngaku sebagai pihak keamanan pasar,”ujar

Selain itu, Lanjut Agus, pihaknya juga mengajak para pedagang maupun warga yang sedang berkunjung untuk selalu waspada khususnya dalam memakirkan kendaraanya.

“Tidak lupa kami juga ingatkan warga, karena saking ramai dan padanya pasat tradisional ini menjadi sasaran empuk bagi para pelaku kriminalitas,”tegas Agus.

(DH)

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *