Antisipasi 3C, Polsek Tebo Tengah Rutin Patroli

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Dalam mencegah maraknnya aksi 3C, Polsek Tebo Tengah terus meningkatkan kegiatan Patroli malam. Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan Aipda Hasibuan bersama 2 rekan nya, Selasa (5/3/19).

Sasaran kegiatan ini pada obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Tebo Tengah, seperti Bank 9 Jambi, Seputaran Koni, pasar Muara Tebo dan tempat-tempat lain yang dianggap rawan. Dalam aksinya petugas patroli juga menemukan beberapa kalangan muda sedang berkumpul. Mooment ini juga dimanfaatkan petugas untuk memberikan himbauan langsung kepada para pemuda yang sedang berkumpul untuk ikut menjaga sitkamtbmas.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan anggotanya tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi maraknya aksi Kriminalitas 3C yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kita berupaya meminimalisir adanya aksi kejahatan. Setiap malam kita akan rutin gelar Patroli,”ungkap Kapolsek.

Selain itu pihaknya melalui anggotanya juga meminta kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan jalanya pemilu 2019 yang sebentar lagi memasuki tahapan pencoblosan.

“Kami harap jangan ada yang golput dan kami juga meminta jika terjadi perbedaan pendapat jangan sampai hal tersebut menyulut terjadinya perselisihan,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *