Aktifkan poskamling, Bripka Buntoro sambangi Kantor Desa

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Demi terciptanya situasi yang tertib dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu sambangi Kantor Desa Sukadamai, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Senin (19/02/18)

Kunjungan Bripka Buntoro langsung disambut oleh Kasi Kesra (Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat) Desa Sukadamai bapak Giyono. Selain sambang Bhabinkamtibmas mengantarkan surat dari Kapolsek Rimbo Ulu yang merujuk telegram dari Kapolda Jambi yang isinya tentang pengaktifan Pos Kamling.

“Dengan adanya surat ini, saya harapkan semua warga khususnya Warga Sukadamai bisa lebih aktif lagi pos Kamlingnya, karena ini untuk keamanan masyarakat itu sendiri,” ujar Bripka Buntoro.

Kasi Kesra Desa Sukadamai pun mengucapkan banyak terima kasih atas himbaun dari Bhabinkamtibmas. Pihaknya juga mengatakan akan sesegera mungkin menyampaikan amanat tersebut sampai hingga ke masyarakat lainnya.

“Mungkin ini menjadi suatu penyemangat buat kami untuk lebih aktif dalam kegiatan Poskamling dan hal ini akan segera kami sampaikan kepada warga desa Sukadamai,” tutup Giyono

(NP. Barat )

Publish   : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *