Akp Wibisono : Jika Menemukan Kriminalitas, Jangan Sungkan Hubungi Call Center Kami

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Dalam menciptakan situasi yang kondusif, Sat Sabhara Polres Tebo terus rutin melaksanakan kegiatan Patroli, Kamis (12/9).

Kegiatan patroli ini difokuskan pada obyek vital seperti perkantoran, Bank BRI dan BPD dan juga lapas Muara Tebo. Selain itu, para personil yang melaksanakan juga mengunjungi RSUD Tebo serta Pasar Muara Tebo. Selain berpatroli, saat di seputaran pasar personil juga bertatap muka langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

Sembari berbincang, personil juga memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para pedangan terutama para pengunjung pasar agar berhati-hati dalam membawa barang-barang bawaanya.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Sabhara Polres Tebo Akp Wibisono saat dikonfirmasi langsung. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya merupakan kegiatan rutin dalam mengantisipasi adanya aksi Kriminalitas.

“Semabari berbincang dengan warga yang ditemui, kami juga memerintahkan anggota untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,”ujar Kasat Sahara.

Lanjut Kasat Sabahra, melalui pesan yang disampaikan oleh personilnya pihaknya meminta warga untuk bekerja sama baik dengan Polri khususnya jika ada melihat hal-hal yang tidak biasa bahkan jika ada yang melihat ada aksi Kriminalitas agar segera menghubungi pihak berwajib.

“Kita udah ada Call Center lho, harus dimanfaatkan dengan baik. Jika ada warga yang melihat adanya kriminalitas atau kejadian yang janggal segera telpon karena Call Center kita online 24 jam,”pungkas Kasat Sabhara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *