Akibat Salah Paham, 2 Pemuda Terlibat Perkelahian

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Tengah – Hanya gara-gara salah paham, kedua pemuda RT 04 Persaji Desa Aburan Batang Tebo terlibat perkelahian, Senin (12/6/18)

Akibar kesalahpahaman tersebut keduanya hampir terlibat perkelahian sengitn baik antara Sahrjm dengan Yuda dan Didi yang sama – sama merupakan warga Desa Aburan Batang Tebo.

Menyikapi adanya kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas memanggil keduanya di Mako Polsek untuk dilakukan mediasi. Dihadapan Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto, Bhabinkamtibmas Bripka Defri, Kasium Bripka Empep dan juga Kades Aburan Batang Tebo Tarmizi yang di dampingi oleh Kadus Persaji Safi’i akhirnya keduanya sepakat berdamai.

Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan hal tersebut. Pihaknya menuturkan akhirnya keduanya sepakat berdamai.

“Kedua belah pihak yang bertikai sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan tidak ada lagi yang menyimpang dendam. Namun kami memberi atensi jika di kemudian hari terlibat perkelahian, keduanya akan kami proses sesuai dengan hukum,”tegas Kapolsek..

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *