AKBP Abdul Hafidz Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Tebo

polrestebo.jambi.polri.go.id, Jambi –┬áKepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Karo Rena, Karo Ops, Karo Log, Dir Samapta dan Kapolres Tebo yang bertempat di Aula Lantai 4 Gedung Utama Mapolda Jambi.

Upacara Sertijab ini berdasarkan Telegram Kapolri Nomor ST/ 385/ KEP/ 2020 tertanggal 3 Februari 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Karo Ops Polda Jambi yang lama Kombes Pol Edi Iswanto dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jianstra SOPS Polri. Sedang Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Imam Setiawan yang sebelumnya menjabat Direktur Lalulintas Polda Sulawesi Tengah.

Selanjutnya Karo Rena Polda Jambi yang lama Kombes Pol Widarmanto dimutasi sebagai Kabag Lempus Rolemtala Srena Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes Pol Haryadi yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Lemtala Srena Polri.

Untuk Kasatwil, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dimutasi sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sumatera Selatan. Posisinya digantikan oleh AKBP Abdul Hafidz yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si saat diwawancarai mengatakan di tubuh polri mutasi adalah hal yang biasa untuk meningkatkan karier.

“Semoga pejabat yang baru bisa langsung memposisikan diri serta menyesuaikan,” pungkasnya, dikutip dari jambiberita.com.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *