Ajak Patisipasi Jaga Sitkamtibmas, Warga Diminta Cerdas Tanggapi Berita Hoax

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir terus aktif dalam menggelar kegiatan sambang. Hal ini bertujuan dalam menciptakan situasi agar tetap kondusif. Kegiatan ini di tunjukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Tengah Ilir Brigpol Rifelino Pratama saat menggelar kegiatan di┬áDesa Penapalan Kec. Tengah Ilir Kab. Tebo, Jumat (3/10).

Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga sitkamtibmas. Hal ini bisa diwujudkan dalam bentuk kegiatan siskamling yang pada penerapanya aktif dalam mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Dikonfirmasi langsung, Brigpol Rifelino membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan bahwa kegiatan ini selain menyampaikan pesan-pesan dan berita terkini ia juga mengajak warganya untuk berpartisipasi menjaga sitkamtibmas.

“Kami juga mengajak warga untuk mencegah adanya isu Hoax seperti isu Hoax penculikan anak yang sangat menghebohkan beberapa hari ini. Kami harap warga bisa cerdas dalam menanggapi berita seperti itu dan tidak mudah terpancing dengan berita yang belum jelas kebenaranya,”pungkas Rifelino.

DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *