Adu Kambing Hino VS Xenia, Akibatkan 3 Penumpang Luka

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) adu kambing kembali terjadi dijalan Lintas Tebo _ Jambi, dimana Kecelakaan ini terjadi di Jalan Lintas Tebo-Jambi Km. 10 Desa Kandang, Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo, Jumat (17/1/2020).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wib yang melibatkan Pengemudi Mobil Xenia No.Pol. : Bh 1285 GF yang dikendarai oleh  Beatric Bin Aksori  dengan pengemudi Mobil Truck Hino No. Pol. : BA yang dikendarai oleh Syahrial. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.pd, S.I.K melalui Kanit Laka Polres Tebo Aipda Yon Maryono saat dikonfirmasi langsung.

Pihaknya menyebutkan kecelakaan ini terjadi berawal dari mobil Xenia yang di kendarai oleh Beatric datang dari arah Tebo menuju Jambi. sesampainya di TKP setelah melewati jalan menikung pengemudi Xenia mengambil jalan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Mobil Truck Hino yang dikendarai Syahrial datang dari arah Jambi menuju Tebo.

“Mobil xenia terlalu mengambil ke kanan sehingga tabrakan terjadi dan akibat benturan keras tersebut membuat mobil xenia berputar arah ke tebo serta mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan,”jelas Kanit Laka.

Lanjut Kanit laka, saat ini pihaknyua telah mengamankan kedua kendaraan tersebut di mako Polres , untuk pengemudi mobil xenia mengalami luka-luka dan di rawat di RSUD Tebo bersama 2 penumpang mobil xenia lainnya yang diketahui timbang bin Santoso serta Irwan Saputra.

“Sementara untuk pengemudi dan penumpang Xenia masih di rawat di RSUD dan untuk pengemudi Truck Hino saat ini masih dalam pemeriksaan untuk proses lebih lanjut,”pungkas Kanit Laka.

Publish : DSM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *