Acara Pisah Sambut Pejabat Polres Tebo Penuh Keakraban, ini Pesan Kapolres

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Acara pisah sambut  Kasat Narkoba  dan 4 kapolsek Jajaran Polres Tebo  dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres Tebo. Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban., Kamis (25/7).

Kasat Narkoba Polres Tebo Iptu Rendie Rienaldy, S.I.K mewakili para pejabat lama dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugasnya selama ini.

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,”ujar Iptu Rendie.

Iptu Rendie mengaku memiliki banyak kenakangan selama menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tebo, baik bersama anggota maupun masyarakat.

“Dengan pergantian Kaasat dan juga Kapolsek yang baru, diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan. Tidak lain untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarkat,” sambung Iptu Rendie.

Iptu Rendie menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polres Tebo dan Masyarakat khususnya Kabupaten Tebo.

“Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Cipaku lagi,” katanya.

Sementara itu Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dalam sambutnyanya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas pengabdian yang telah diberikan selama ini, demi kemajuan dan peningkatan kerja dikesatuan Polres Tebo.

“Selamat datang di Polres Tebo bagi para pejabat yang baru dan untuk pejabat yang lama semoga di tempat dinas yang baru akan semakin mampu menjawab tantangan dan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih maksimal sesuai yang cita masing-masing,”ujar Kapolres dalam sambutanya.

Kapolres Tebo juga menyampaikan permohonan maaf kepada pejabat lama, apabila selama bersama bertugas di Polres  Tebo ada kesalahan.

Diakhir kegiatan Kapolres Tebo didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tebo  juga memberikan cindera mata kepada pejabat lama yang di ikuti oleh para pejabat Polres Tebo lainnya. Kegiatan pisah sambut ini pun ditutup dengan acara ramah tamah.

DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *