Anggota Polres Tebo Raih Juara 2 pada Lomba Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Provinsi Jambi

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jambi no ST/906 4 juli 2019, Bripka Defri Nopriadi Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah dinobatkan mendapatkan juara 2 pada lomba Bhabinmamtibmas Teladan sepolda Jambi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, Kamis (11/7).

Para peserta lomba Bhabinkamtibmas ini di using Perwakilan Polres sepolda Jambi. Pemberian penghargaan hadiah langsung di berikan oleh Kapolda Jambi pada saat upacara HUT Bhayangkara ke 73 Polda Jambi dilapangan Ex MTQ taman Rimba Kota Jambi pada 10 Juli kemarin.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto saar dikonfirmasi diruanganya membenarkan hal tersebut. Pihaknya menyebutkan memang Bripka Defri Nopriadi selalu eksis membina masyarakat dengan sinergitas yang baik dengan 3 Pilar (Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas) terhadap segala aktivitas masyarakat.

“Koordinasi yang bail juga dilakukan oleh Bripka Defri khususnya dalam program beda rumah terhadap warga kurang mampu di desa Aburan Batang Tebo Kecamatan Tebo Tengah, sehingga wajar jika dia mendapatkan suatu penghargaan oleh pimpinan,” ujar Kasat Binmas.

Kasat Binmas Polres Tebo juga menambahkan dari hasil perlomban tersebut juara 1 Bhabinkamtibmas Polres Muara Jambi, Bhabimkamtibmas Polres Tebo Juara 2 dan untuk juara 3 di tempati Bhabinkamtibmas Polres Tanjab Barat.

“Semoga dengan ini dapat memberikan motivasi lebih kepada personil khususnya anggota yang belum mendapatkan juara agar bisa meningkatkan kegiatanya sehingga mampu bersaing ditingkat Provinsi maupun Nasional,”pungkas Iptu Agung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *