Ribuan Warga Ramai Padati Malam Penutupan Polres Tebo Expo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Malam penghujung rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73 ramai dipadati warga, Kamis (11/7).

Dimana pada malam pesta rakyat sekaligus penutupan Tebo Expo ini warga berantusias memadati lapangan terminal kecamatan Rimbo Bujang.

Kegiatan diawali dengan Pemutaran film sejarah Polri yang dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Tebo. Usai sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Hadiah bagi para pemenang Lomba yang sudah digelar sebelumnya oleh Polres Tebo.

“Kami ucapkan atas dukungan semua kalangan hingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik dan kami juga berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan warga semuanya bisa terhibur,”ucap Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K saat dikonfirmasi usai kegiatan.

Kapolres Tebo memberikan hadiah Piala Bergilir Kapolres Cup

Usai pembagian hadiah kegiatan dilanjutkan dengan hiburan rakyat yang di iringi oleh Band Triwa yang sangat fenomenal dan populer di Kabupaten Tebo. Diperkirakan kurang lebih ada sebanyak 2000 warga memadati kegiatan dan diakhir penghujung acara Polres Tebo menggelar pesta kembang api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *