Syukuran HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Gelar Pemotongan Nasi Tumpeng

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Usai melaksanakan upacara, Polres Tebo menggelae acara syukuran dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Kamis (11/7).

Kegiatan ini digelar dilokasi yang sama di Terminal Kecamatan Rimbo Bujang. Dalam syukuran tersebut Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K secara simbolik melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan kepada personil Polres Tebo termuda Bripda Septia Fadhila (BA Sat Intel) dan personil Polres Tebo tertua Iptu Asep Hermana (Kapolsek Rimbo Ulu).

Dalam upacara tersebut Kapolres Tebo membacakan amanat dari Kapolri. Dalam arahanya Polri siap menindaklanjuti amanat dari Presiden. Diantaranya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, memgedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah atau menyelesaikan masalah, meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, meningkatkan profesionalisme dalam penegakkan hukum dan memperkuat koordinasi kerjasama TNI dan Polri.

“Kami memohon dukungan dari Bapak Presiden, Wakil Presiden dan pimpinan lembaga tertinggi negara lainnya agar kami bisa mewujudkan sesuai harapan kami,”ungkap Kapolres dalam arahanya.

Dan diluar itu, Kapolres juga ucapkan terimakasih kepada pemerintahan Tebo, TNI dan instansi lainnya yang selama ini sudah mendukung baik Polres Tebo dalam melaksanakan tugas selama ini.

“Semoga kedepanya kita dapat meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik sehingga kita bisa memaksimalkan kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”pungkas Kapolres mengakhiri sambutanya.

Diakhir kegiatan ramah tamah, Kapolres Tebo mendapatkan surprise dari camat Rimbo bujang dengan menggelar aksi tiup lilin serta pemotongan kue tart.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *