Upacara HUT Bhayangkara, Kapolres Tebo Bacakan Amanat Presiden RI

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman menyampaikan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian saat upacara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, di terminal Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (10/07/2019).

Dalam amanat yang disampaikan, Presiden mengucapkan HUT Bhayangkara ke-73 kepada seluruh jajaran Polri diseluruh Indonesia.

Presiden juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan pengabdian seluruh anggota Polri yang telah dirasakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat.

Sementara, Kapolri mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap presiden dan wakil presiden yang telah memberikan arahan dan masukan dalam kinerja Polri.

Adapun beberapa target yang perlu di capai oleh Polri yakni meningkatkan sumber daya manusia, mengedepankan sinergitas kepolisian serta meningkatkan profesionalisme.

“Kami mohon dukungan presiden, wakil presiden dan seluruh petinggi serta masyarakat indonesia agar Polri semakin bekerja secara maksimal,” kata Kapolres Tebo menyampaikan amanat Kapolri saat memimpin upacara.

Diketahui, upacara tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Zainal Arrahman dan dihadiri oleh para Forkompinda Kabupaten Tebo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *