Kapolsek Bersama Anggota Gelar Kawal Pembukaan MTQ di VII Koto Ilir

polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Meski diguyur hujan, tetapi pelaksanaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan VII Koto Ilir di Lapangan Bola kaki Desa Cermin Alam, Senin, 8 Juli 2019, berjalan lancar.

Kemeriahan acara Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kecmatan tahun 2019 di Kecamatan VII koto Ilir mendapat pengamanan dari Personel Polsek VII Koto Ilir.

Upacara pembukaan yang dimulai pukul 20.00 wib dihadiri wakil bupati Tebo, camat VII Koto Ilir, Kapolsek VII Koto Ilir, Kepala KUA, Kepala Puskesmas tuo pasir Mayang, kepala desa se-Kecamatan VII Koto Ilir, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur Polri, TNI, dan warga setempat.

Pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek VII Koto Ilir IPTU Kristian Susanto dilaksanakana sejak siang hari yang diikuti oleh para kafilah dari 6 Desa  se-Kecamatan VII Koto Ilir dengan jumlah  sebanyak 420 peserta.

Kapolres Tebo melalui melalui Kapolsek  VII Koto Ilir IPTU Kristian Susanto, mengatakan bahwa, Rangkaian pengamanan pembukaan lomba MTQ tingkat Kecamatan dapat berlangsung aman dan lancar berkat kerjasama yang solid seluruh personel maupun instansi samping.

“Sudah jadi kewajiban kita untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat, dan akhirnya kegiatan berjalan sesuai dengan lancar meski terhalang dengan cuaca yang tidak bersahabat,”pungkas Kapolsek dikonfirmasi usai kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *