Polsek VII Koto Ilir Gelar Pengamanan Pawai Taruf

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Polsek VII Koto Ilir, Anggota Polsek VII Koto Ilir melaksanakan pengamanan dan pengawalan rombongan pawai taaruf dalam rangka MTQ yang ke IV tingkat Kecamatan VII Koto Ilir, Senin (8/7/2019).

Sebagai anggota Polri wajib melakukan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, dengan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.

Seperti yang terlihat pada sore ini, anggota Polsek VII Koto Ilir dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek VII Koto Ilir Bripka Surya Apreli

telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan Pawai taaruf, Demi menjaga ketertiban dan keselamatan selama diperjalanan kendaraan patroli Polsek VII Koto Ilir melakukan pengawalan rombongan pawai taaruf.

“Kami perintahkan kepada personel Polsek VII Koto Ilir untuk melakukan pengamanan dan pengawalan rombongan pawai taaruf dalam rangka MTQ yang ke IV tingkat Kecamatan VII Koto Ilir agar aman dan lancar sampai tempat tujuan” pungkas iptu Kristian Susanto Kapolsek VII Koto Ilir.

FRM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *