7 Personil Polres Tebo Meraih Reward dari Kapolres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Apel pada Senin pagi hari ini (10/8) di warnai dengan suasana yang berbeda. Tampak beberapa personil berbaris memisahkan diri di sebelah kanan para peserta apel lainnya.

Dari data yang diperoleh dari Sumda Polres Tebo, ternyata ke 7 personil tersebut mendapat penghargaan (reward) langsung dari Kapolres Tebo. Dimana ketujuh anggota tersebut berprestasi dalam hal pelayanan Publik Satpas Sim Polres/Ta jajaran Polda Jambi 2018 yang di terima oleh Bripka Yeni, Bripka Suhendi, Bripka Doma H, Brigpol Romi dan Brigpol Ivi Juwanar.

Sedangkan, untuk Bripda Cici Mawarti dan Bripda Afriani mendapat penghargaan dan reward atas prestasinya mendapat Juara 3 lomba beladiri Polri kategori kelas 66 Kg dalam rangka Hari jadi Polwan Ke 70 Polwan RI diwilayah Polda Jambi.

Saat dikonfirmasi Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menyebutkan pemberian penghargaan ini sebagai jalan memberikan motivasi kepada personil yang lain agar meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam pelaksanaaan tugas.

“Iya kami harap penghargaan ini dapat memberikan semangat bagi personil yang bersangkutan untuk lebih berprestasi dan untuk anggota lainnya dapat terpancing untuk memberikan prestasi yang baik terlebih saat pelaksanaan tugas,”pungkas Kabag Sumda.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *