Eratkan Hubungan Silaturahmi Melalui Kegiatan Arisan

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Hari ini ibu Bhayangkari Ranting Tebo Ilir menggelar kegiatan rutin Arisan. Kegiatan ini digelar di Aula Polsek Tebo Ilir yang di ikuti oleh seluruh para istri dari personil Polsek Tebo Ilir, Sabtu(23/12).

Sebagai Ketua Ranting yang baru, Ny. Rista Ramses ingin mempererat hubungan silaturahmi ibu-ibu Bhayangkari di Polsek Tebo ilir. Hal tersebut di sabut dengan baik oleh para ibu Bhayangkari yang lainnya.

Hal tersebut mendapat dukung penuh oleh Kapolsek Tebo ilir Akp Gohan Ramses Simanjuntak, karna dengan adanya kegiatan arisan ini menambah kebersamaan sekaligus mempererat hungan silaturahmi sesama anggota Bhayangkari yang lainnya.

“Ini merupakan kegiatan rutin para ibu-ibu Bhayangkari Polsek Tebo Ilir dimana dampak positifnya dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesamanya,”ungkap Kapolsek.

Lajut Kapolsek, disela kegiatan para Arisan ibu Bhayangkari tersebut Kapolsek juga mengingatkan para ibu- ibu yang hadir dimana keseluruhanya merupakan istri dari anggotanya. Pihaknya menghimbau agar para ibu Bhayangkari ikut berpartisipasi dalam mendukung kerja suaminya.

“Dukungan penuh dari sang istri ini sangat penting bagi suaminya yang nota bene anggota Polsek Tebo Ilir sehingga dalam pelaksanaan bertugas dilapangan dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan sangat maksimal,”imbuh Kapolsek. (Agus)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *