Wujudkan Sinergitas Dalam Bertugas, Polsek Lakukan Apel Bersama Koramil Tebo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go,id, Tebo Ilir – Meski dalam kinerjanya Polri terus melakukan sinergitas dan menjalin dengan baik hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Pembinaan ke dalam atau inters sesama Polri perlu dilakukan. Hal ini berdampak pada saat pelaksanaan tugas nantinya dapat sejalan dan saling mengisi antara personil yang satu dengan lainnnya.

Mewujudkan Kebersamaan dan keseragaman antar sesama anggota, Pada Jumat (14/7) seusai apel pagi Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar mengajak personilnya untuk berolahraga bersama. Kegiatan ini di lakukan diseputaran Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir.

Usai melaksanakan olah raga bersama Kapolsek bersama Anggotanya mengunjungi Koramil Tebo Ilir sekaligus melakukan Apel bersama yang di pimpin Kapolsek dan di dampingi oleh Danramil Tebo ILir Kapt INF Amri Pospos.

Dalam sambutannya sat mengambil apel, Danramil meminta untuk saling menjaga kekompakan antara TNI – Polri kususnya dalam kekompakan personil Danramil Tebo Ilir dan Polsek Tebo Ilir dalam menjaga Kemanan di wilayah Kecamatan Tebo Ilir.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Isnandar, SH menambahkan bahwa kegiatan apel bersama ini sebagai wujud sinergi antara TNI Polri dengan membangun kerja sama yang baik dalam bidang keamanan memerangi terorisme, Radikalisme dan serta Karhutla yang ada di wilayah hukum Polsek Tebo Ilir, Tengah Ilir serta Muara Tabir

“Kegiatan apel bersama tersebut sebagai wujud dari sinergitas antara Polsek Tebo Ilir dan Koramil Tebo Ilir dalam menjaga Kemanan dan ketertiban dan sebagai wujud kekompakan menjalin silaturrahmi secara kekeluargaan, humanis dan tetap setia pada Pancasila dan NKRI,”jelas Kapolsek.

Penulis  : Masduki / Dian SM

Publish  : Dian SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *