800 Peserta Amankan Pawai Obor Di Tebo Tengah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Datangnya malam Tahun Baru Islam disambut hangat oleh masyarakat khususnya kaum muslim. Hal ini terlihat seperti yang dilakukan oleh warga Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (11/9/18).

Dimana menyambut Tahun Baru Islam 1440 H ini warga Kecamatan Tebo Tengah menggelar Pawai Obor yang di ikuti oleh 34 kelompok peserta dengan jumlah sekitar 800 orang peserta yang terdiri dari Anak Sekolah tingkat SD, SMP, SMA serta pemuda pemudi Desa Tebo Tengah.

Kegiatan ini juga mendapat pengaman penuh oleh personil Polsek Tebo Tengah yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto. Selain itu tampak dari Pihak Koramil Tebo Tengah, Dishub, dan Sat Pol PP ikut hadir dan mengamanka.

Pawai iji dimulai dari lapangan garuda dan berakhir di Mesjid Agung Al Ittihad Muara Tebo.

Saar dikonfirmasi Kapolsek Tebo Tengah Iptu Agung Purwanto membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa sangat dan ikut mengapresiasi kegiatan ini. Ia juga ikut turun langsung melaksanakan pengamanan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, kami harap kegiatan ini dapat terus terbudaya dan lebih berkenbang karena kami lihat minimnya aktifnya kalangan generasi muda dalam kegiatan keagamaan,”pungkas Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *