3 Kades Terpilih di Tebo Ilir Resmi Dilantik oleh Wabup

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo Ilir – Sesuai dengan Putusan Bupati Tebo nomor 463 dan 465 tahun 2018 tanggal 31 juli 2018, 3 kades terpilih yang ada di Kecamatan Tebo Ilir resmi dilantik, Rabu (8/8/18).

Kegiatan pelantikan Kepala Desa Terpilih dilaksanakan lansung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan . SH dan dihadiri oleh Staf ahli Bupati Kab Tebo Lukman SH dan Kamal Ependi. SH , Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab Tebo Ibu Yemi Suarti.SE. MM dan Kepala OPD , Camat Tebo Ilir Sugiarto SP, Beserta Para staf, Kapolsek Tebo Ilir Iptu GRF. Simanjuntak , Perwakilan Bhayangkari Polsek Tebo Ilir, Ketua Tim Penggerak PKK,
kec Tebo Ilir Beserta Anggota, Lurah dan Para Kepala Desa sekecamatan Tebo Ilir , Toga, Toda, Tomas, Todat Sekecamatan Tebo Ilir , perwakilan dari masyarakat Desa Sungai Bengkal Barat dan Teluk Rendah pasar.

Pelantikan ini digelar di depan rumah salah satu kades terpilih Afriwan. Selain para tamu undangan, tampak hadir beberapa personil Polsek Tebo Ilir yang mengamankan jalanya kegiatan pelantikan tersebut. Dari 3 Kades terpilih tersebut yang dilantik diantaranya Kepala Desa Muara Ketalo Afriwan, Kepala Desa Sungai Bengkal Barat  Chairul MK dan Kepala Desa Teluk Rendah Pasar Halidi.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Tebo Ilir Akp GRF Simanjuntak mengatakan kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar. Pihaknya menjelaskan kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah Para Kades Terpilih,Menandatangani berita acara Pengambilan sumpah,Pembacaan naskah pelantikan,Serah terima Kepala desa lama dan yang baru dengan dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima.

“Kegiatan pelantikan berjalan dengan aman, kami dari Polsek Tebo Ilir menerjunkan 2/3 kekuatan untuk mengamankan jalanya kegiatan ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Selamat untuk pejabat yang baru semoha kedepanya dapat lebih bersinergi dengan antar intansi dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan,”tutup Kapolsek.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *