3 Desa di Muara Tabir Gelar Shalat Istighosah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Tiga Desa dari Delapan desa yang ada di Kecamatan Muara Tabir menggelar kegiatan Shalat Istighosah di lapangan Kecamatan Muara Tabir, Jumat (20/9).

Kegiatan tersebut sedikitnya dihadiri oleh Forkopimcam kecamatan Muara Tabir ,Pemerintah desa Masing – masing Desa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Desa dan Masyarakat 3 desa tersebut, (Desa Embacang Gedang, Olak Kemang dan Tambun Arang). Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di setiap masing-masing desa di lapangan Bola Kaki.

Hal ini dibenarkan oleh Ipda M. Yusuf Kapolsek Muara Tabir saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan kegiatan tersebut Selain dirinya juga dihadiri Bhabinkamtibmas dengan ikut memberikan himbauan usai kegiatan Shalat.

“Harapan kami sama dengan warga disini agar segera diturunkan Hujan. Selain asap yang mengganggu, kekeringan terjadi dimana -mana. Banyak warga susah dalam mengakses air bersih,”ungkap Kapolsek.

Selain itu, pihaknyab  menyebutkan usai kegiatan ia juga memberikan himbauan kepada warga sekitar agar bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam memerangi aksi pembakaran hutan dan lahan.

“Kita ajak warga untuk ikut berpartisipasi dan kami juga menjelaskan sanksi hukuman bagi para pembakar hutan dan lahan. Kami juga meminta warga untuk ikut bantu saling bahu membahu jika terjadi kebakaran untuk ikut memadamkan,”pungkas Kapolsek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *