2 Warga Bangun Seranten Diamankan Sat Resnarkoba Polres Tebo

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sat Resnarkoba Polres Tebo terus unjuk gigi dalam memberantas peredaran Jaringan Narkoba. Hal ini terbukti Sat Resnarkoba Polres Tebo kembali menangkap 2 bandar Sabu, Selasa (28/7).

Penangkapan ini dilakukan di Wilayah Kecamatan Muara Tabir tepatnya di Simpang Waris Desa Bangun Seranten.

Dalam penangkapan ini Petugas berhasil mengamankan 2 tersangka yang diduga bandar Narkoba Jenis sabu dengan inisial DN (32) warga tanah garo Bukit Subur Kecamatan Muara Tabir dan HP (28) warga desa talang Paruh Kec. Lembah Masurai Kabupaten Merangin.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba Polres Tebo Iptu P. Sagala, SH saat dikonfirmasi. Pihaknya mengatakan penangkapan ini terjadi pada pukul 17.00 Wib.

“Ya kami telah mengamankan 2 tersangka diduga sebagai bandar Narkotika jenis sabu,”ungkap Kasat saat dikonfirmasi.

Lanjut kasat, pihaknya menuturkan dalam penangkapan ini anggotanya berhasil mengamankan 1 (satu) paket kecil sabu seberat bruto 0,24 gram, 1 (satu) unit HP Oppo A3u warna hitam dan 1(satu) unit hp Oppo A1k warna hitam.

“Saat mengamankan tersangka kita langsung melakukan penggeledahan dan menemukan beberapa barang bukti”, jelas Kasat.

Dijelaskan lagi oleh Kasat Narkoba, penangkapan ini berawal dari informasi warga dimana di simpang waris kerap terjadi transaksi narkoba. Berdasarkan info tersebut petugas melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka DN dan HP.

“Kedua tersangka saat ini sudah di Rutan Mako Polres Tebo untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kedua tersangka kita jerat dengan pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) uu no 35 tahun 2009,”pungkas Kasat Narkoba.

Publish : dsm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *