2 Truck Beradu Kambing, Para Sopir Alami Luka Berat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo  – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini mobil truck tanpa muatan bertabrakan dengan truk muat batubara.

Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Tebo-Jambi, tepatnya di desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir, sekitar pukul 16.35 Wib, Rabu (01/11/2017).

Atas peristiwa ini, Ardianto (32) warga Tambak Sari Kecamatan Tebo Ilir atau supir truck dengan Napol BH 8645 WT, dan lawannya Gatot (30) warga desa Mangupeh Kecamatan Tengah Ilir atau pengendara truck BH.8392 WU, mengalami luka berat.

“Benar ada laka lantas di jalan lintas Tebo-Jambi. Kedua pengendara mengalami luka berat dan sudah dibawa ke Puskesmas Sungai Bengkal,”kata Kasat Lantas Polres Tebo, Akp. Roslinda.

Ditambahkan oleh Kasat Lantas Polres Tebo, kronologis terjadinya kecelakaan ini berawal dari Mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel Ps 125 BH 8392 BU datang dari arah Jambi menuju arah Tebo sesampainya di KM.65 Desa Teluk rendah pasar Kec.Tebo Ilir Kab.Tebo saat di tikungan melebar ke lajur jalan sebelah kanan kemudian dari arah yang berlawanan datang dari arah Tebo menuju Jambi Mobil Truck Mitsubishi Colt Diesel Ps125 BH 8645 WT Bermuatan Batu bara.

“Karena jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat tabrakan pun tak dapat dihindari sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas. Saat kejadian tadi, lalu lintas sempat terganggu, namun sekarang kondisinya sudah aman dan terkendali serta barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan di Polsek Tebo Ilir,”singkatnya. (p01)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *