2 Polisi Bersepeda Kampanyekan Transportasi Sehat Merakyat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sat Lantas Polres Tebo rutin aktif menggelar beberapa kegiatan dalam rangka mengkampanyekan Transportasi Sehat Merakyat, Selasa (7/8/18).

Dengan menggunakan sepeda, anggota Sat Lantas berkeliling di seputaran wilayah kecamatan Tebo Tengah dengan menkampanyekan transportasi Sehat merakyat yang bertujuan menciptakan udara bersih, mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas dan menghemat lahan parkir. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Ayani, S.I.K melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tebo Bripka Oka Mahendra saat dikonfirmasi usai kegiatan membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Polri dalam mengajak masyaraka agar terbiasa dengan kebudayaan hidup sehat.

“Ini transpoertasi yang lebih sehat, lebih efektif dalam mencegah kecelakaan lalu lintas dan kemacetan khususnya di kota-kota besar. Kami harap kegiatan ini berdampak positif dan dapat menggugah hati masyarakat untuk beralih menggunakan sepeda sebagai alat transportasi yang juga di gadang-gadang dapat mengurangi tngginya polusi udara,”pungkas Oka.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *