2 Polisi Bersenjata Datangi Kantor BRI Unit Rimbo Ilir

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ilir – Dalam meningkatkan rasa aman terhadap masyarakat, Polsek Rimbo Ilir rutin menggelar Patroli dengan sasaran pada obyek vital, jumat (2/2/18).

Selain Kantor Bank BRI Ds. Karang Dadi yang berlokasi tempat di Jl. Apel Ds. Karang Dadi Kec. Rimbo Ilir, tim patroli juga menyusuri beberapa perkantoran lain yang ada di Kecamatan Rimbo Ilir. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Patroli Polsek Rimbo Ilir BRIPKA Feri Mardianto serta didampingi Bhabinkamtibmas Ds. Karang Dadi BRIPKA Son Hadji.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Patroli Bripka Feri Mardianto saat dikonfirmasi usai kegiatan. Pihaknya mengatakan bahwa ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami dalam memberikan jaminan keamanan terhadap masyarakat khususnya di lokasi vital seperti Perbankan.

“Kita memantau banyak transaksi dalam jumlah besar akhir-akhir ini dari masyarakat, oleh karena itu kita gelar Patroli yang harapanya dapat mengantisipasi timbulnya aksi kriminalitas,”sebut Feri.

Sementara itu, pimpina Bank BRI Etri Erik Victoria saat dikonfirmasi, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas kegiatan tim patroli terutama dalam memberikan kenyamanan para nasabah yang sedang melakukan transaksi.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berkesinambungan karena selain nasabah para karyawan juga merasa aman dalam bekerja,”pungkas Viktoria.

(HT. jait)

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *