2 Personil Polsek Rimbo Ulu Amankan Ibadah di Gereja HKBP

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Rimbo Ulu – Bripka P. Pakpahan dan Bripka Fathurochman melaksanakan pengamanan ibadah Natal gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di Jl. Samarinda Desa Sumber Sari, Kec. Rimbo Ulu, Kab. Tebo. Minggu (31/12/2017)

Acara ibadah tersebut dihadiri oleh kurang lebih 60 orang dengan thema “Hendaklah Sejahtera Kristus dalam hatimu” yang dipimpin oleh Pendeta B. K Siburian, S. Th M, Si.

Selama dalam kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif. Bahkan pihak gereja merass senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Rimbo Ulu dalam kerjasamanya telah mengadakan pengamanan dalam perayaan Natal sampai saat ini.

Dikonfirmasi usai kegiatan, Bripka Fathurochman membenarkan kegiatan tersebut. Pihaknya menuturkan bahwa kegitan ini sudah menjadi kewajiban sebagai amggota Polri.

“Alhamdulillah kegiatan lancar dan berjalan sesuai dengan rencana. Ini sudah menjadi tanggung jawab sebagai anggota Polri dan untuk kedepannya kami akan terus meningkatkan kegiatan deki terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,”sebut Bripka Fathur. (N. Hutabarat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *