2 Personil Polsek Rimbo Bujang Gelar Bakti Sosial Di Mesjid Al-Islah

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Selain memfokuskan peningkatan kegiatan Operasional, Polsek Rimbo Bujang juga meningkatkan kegiatan sosial. Hal ini di tunjukkan oleh kedua personil Polsek Rimbo Bujang saat melaksanakan Bahkti sosial disalah satu tempat beribadah masyarakat, Senin (4/12/17).

Dimana Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Bujang Brigpol M. Nurrochim bersama anggota SPKT Polsek Rimbo Bujang Bripda R. Wibowo melaksanakan Bakti Sosial di Mesjid  Al РIslah yang terletak di jalan Muhammad Hatta Keluarahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Keduanya tengah asik membersihkan perkarangan dalam dan luar Mesjid Al-Islah dengan peralatan seadanya. Saat dikonfirmasi langsung Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Reska Anugras, S.I.K membenarkan hal tersebut. Pihaknya menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program khusus yang tengah dilakukan Kapolsek saat dirinya mulai menjabat sebagai Kapolsek Rimbo Bujang.

“Dari awal masuk, saya perkenalkan beberapa program kerja saya termasuk salah satunya Bakti Sosial yang wajib dilakukan oleh Personil Polsek Rimbo Bujang,”ujar Kapolsek Rimbo Bujang.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini seluruh personilnya khususnya yang melaksanakan Piket Penjagaan wajib melaksanakan kegiatan tersebut.

“Polanya kami bagi, jadi setiap anggota cadangan piket pada hari itu sedikitnya harus melakukan kegiatan Bakti sosial ketempat-tempat ibadah. Tujuanya selain mempererat hubungan silaturahmi dengan warga sekitar hal ini juga dapat meringankan beban para penjaga tempat ibadah,”tambah Kapolsek Rimbo Bujang.

“Harapan kami dengan program ini, kedekatan antara Polri dan Masyarakat dapat terjaga dengan baik karena selain melaksanakan Bakti Sosial kami juga mengarahkan personil untuk sekaligus menyampaikan himbauan seputaran Kamtibmas,”tutup Kapolsek Rimbo Bujang.

Publish : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *