2 Mayat Ditemukan Membusuk di Area Perkebunan Sawit PT TPIL

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo -Setelah menghilang selama lebih kurang Sepuluh hari, akhirnya warga Kabupaten Tebo yang tinggal di Mess PT Tepil (Tebo Plasma Inti Lestari) akhirnya ditemukan juga.

Naasnya, saat ditemukan warga, korban hanya tinggal nama semata. Pasalnya, 2 dari 3 orang yang hilang beberapa waktu yang lalu ditemukan jasadnya oleh warga setempat, dalam keadaan tinggal tulang menulang.

Karyawan dan warga yang tinggal di area PT TPIL ini pun heboh dengan adanya penemuan 2 mayat membusuk di Afdeling 1 perkebunan Sawit PT TPIL Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah, Senin (6/11/17).

2 Tengkorang Mayat yang ditemukan dalam keadaan sudah membusuk

Mayat membusuk ini pertama kali ditemukan oleh M. Situmorang sekitar pukul 11.30 Wib. Saat itu dia melintas di areal Afdeling 1 dengan maksud muat hasil panen TBS dengan menggunakan Dum Truk.

Saat tiba di sekitar TKP, dia mencium aroma tidak sedap yang sangat menyengat. Setelah ditelusuri, ternyata bau tidak sedap tersebut berasal dari tengkorak dan potongan bagian tubuh manusia yang berserakan.

Melihat hal itu, Situmorang langsung melaporkannya kepada pegawai kantor PT TPIL dan diteruskan ke pos scurity. Selanjutnya, petugas atau scurity melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polres Tebo dan Polsek Tebo Tengah.

Mendapat laporan ini, Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.I.K, M.Si bersama anggotanya dan Polsek Tebo Tengah langsung bergerak mendatangi TKP. “Mayatnya berhasil kita evaluasi sekitar pukul 15.30 Wib, dan langsung kita bawa ke RSUD Tebo untuk di visum, “kata Kapolres Tebo.

Dijelaskan Kapolres Tebo, dilihat dari kondisi mayat diduga korban telah meninggal dalam beberapa hari sebelumnya, dan diduga meninggalnya akibat adanya unsur kekerasan yang dilakukan oleh seseorang.

Sebelum ditemukannya mayat, lanjut Kapolres, pada Kamis (26/10/2017), pihaknya menerima laporan orang hilang atas nama Ita Susanti penjaga mess sekaligus masak, Dona Astuti br Sitorus ibu rumah tangga dan Niko Neus Simbolon anak Dona.”Dugaan sementara, dua mayat yang ditemukan ini bagian dari orang yang hilang sebelumnya, “kata Kapolres.

“Saat ini kita terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, “tutup Kapolres. (Iyl/Bd)

Publish  : DSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *