15 Personil Polres Tebo Naik Pangkat

Polrestebo.jambi.polri.go.id, Tebo – Sebanyak 15 Personil Polres Tebo mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang digelar di halaman mako Polres Tebo, Selasa (13/7/18).

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K yang di ikuti oleh seluruh PJU Polres Tebo, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Tebo dan Jajaran Polres Tebo serta Bhayangkari cabang Tebo.

Upacara kenaikan pangkat ini atau kerap disebut Korp Raport berdasarkan Surat Keputusan dari Kapolres Tebo dengan no surat telegram 24/VI yang menyatakan sebanyak 15 personil Polres Tebo telah dianggap memenuhi syarat baik secara administrasi maupun test dan ujian yang diberikan sebelumnya sehingga patut diberikan kenaikan pangkat setingkat lebiih tinggi.

Secara rinci, personil yang mendapat kenaikan pangkat terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak 6 Personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 8 personil, Briptu ke Brigpol sebanyak 2 personil dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 personil.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.I.K dalam amanahnya mengucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat, semoga dengan dengan kenaikan pangkat ini bisa membawa organisasi menjadi lebih profesional, modern, dan terpercaya.

“Iya kami harap bagi para personil yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat, kedepanya makin maksimal dalam melaksanakan tugasnya dan mampu menjadi sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ungkap Kapolres.

Terpisah, Kabag Sumda Polres Tebo Kompol Cahyo Putro Lelono menyebutkan bahwa kenaikan pangkat periode 1 juli ini sudah menjadi aktivitas rutin per 6 bulan sekali. Dan ini juga menjadi pencaipan yang terbaik bagi anggota dimana selama bertugas mampu melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Setiap personil memiliki hak untuk mendapatkan kenaikan pangkat, namun tidak semua khususnya bagi anggota yang bermasalah terutama dalam kedisiplinan saat bertugas. Bagi mereka yang telah naik pangkat sudah dinayatakan memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya oleh institusi dan kami harap kedepanya mereka semakin profesional dalam dalam pelaksanaan tugasnya,”tutup Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *